Desember 12, 2009

Teman

Hidup ini akan terasa bahagia & indah apabila kita memiliki banyak teman.
Kita tertawa kita sedih dibuatnya, berbagi cerita, bercanda, bermain bersama, bahkan berantam itulah yang pernah kita alami dengan teman kita.
Seperti Tuhan telah menciptakan pola sidik jari manusia tak pernah ada yang sama / serupa, begitupun Tuhan menciptakan watak & sipat teman-teman kita, kadang kita sulit memahaminya.

Banyak dari teman-teman kita yang selalu berbuat baik , tapi tak sedikit pula yang selalu berbuat jahat , mungkin itu adalah sebuah proses yang telah direncanakan yang Diatas untuk mendidik diri kita, tinggal bagaiman cara kita mensikapinya.
Teman yang baik akan memberikan contoh baik , teman yang buruk atau jahat akan menjadi cermin buat kita dan tahukah posisi kita di mana ?.
Mungkinkah kita akan selalu berjalan bersamanya atau membiarkan Ia berjalan sendiri tanpa harus kita temani.
Teman adalah bunga perjalanan hidup kita yang selalu menghiasi taman – taman hati kita, sangatlah beragam, ada yang berwarna, ada yang berdaun, dan ada juga yang tumbuh & bertubuh penuh dgn duri, itulah bunga yang sering ditemukan dalam perjalanan hidup kita.
Tekadang mengharumkan, menyegarkan tapi tak jarang durinya menusuk hingga menyakitkan.
Tapi itulah anugrah yang telah diberikan Tuhan agar perjalanan ini tak terasa membosankan.
Syukurilah apabila kita masih memiliki banyak teman, teman adalah mutiara yang sangat berharga, yang harus selalu kita cari, tapi jaganlah hanya ingin dapatkan satu mutiara anda rela mengorbankan lima mutiara yang sudah anda miliki.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar